Bersyukurlah, Sebab Cuma Cewek Yang Punya Kakak Cowok Yang Bisa Merasakan Keistimewaan Ini

2145_1110385359712_9388_n-1

Sepenggal kisah tentang Almarhum kakak cowok saya untuk mengenang segala kebaikannya selama hidupnya. Sekarang raganya sudah tidak disini menemani, tapi hatiku selalu bersamamu bang. Andai abang diberi waktu lebih untuk bersama kita, namun Tuhan punya rencananya sendiri untuk perandaian yang sudah tidak bisa terwujud sama sekali karena perbedaan dimensi kehidupan saat ini. Ada satu hal yang sangat saya syukuri bahwa dialah jadi abang ku dan saya bangga sekali punya abang seperti dia. Terima kasih telah hadir dalam hidupku dan menjagaku selama hidupnya. Ini saya bagikan semua hal kebaikan dalam yang dilakukannya sewaktu masih hidup, yang mungkin juga kalian yang punya kakak cowok akan merasakan hal yang sama. Berikut ini beberapa keistimewaannya.

Dia cuek tapi perhatian.

Mungkin sudah bawaan dari cowok itu kebanyakan cuek, namun itu semua hanya tampilan saja. Kalian akan merasakan perhatian dari sang kakak cowok secara langsung maupun tidak langsung. Misalkan saja disaat kalian mungkin pergi hangout atau acara lain yang tidak bareng kakak cowokmu, mungkin kalian gak sadar bahwa kakak cowokmu pasti akan bertanya bagaimana nanti kalian pulang, kalau kesusahan bisa hubungin dia untuk jemput.

Dia super iseng kalau di rumah.

Kalau di rumah, kakak cowokmu bisa jadi super iseng. Ini juga semata karena kalian satu keluarga dan dia pun yang menghidupkan suasana.

Dia yang mengajarkanmu menjadi pribadi lebih baik.

Kakak cowokmu ini secara langsung maupun tidak langsung akan lebih banyak makan asam garam sepanjang perjalanan hidupnya karena dia lebih dahulu mencicipi pahitnya dunia. Dia pun termasuk deretan orang yang gak segan akan menegurmu kalau kamu ada salah ataupun memberikan nasihat yang mendidik.

Kamu menjadi komentator belanjaan fashionnya

Saat belanja bersama, dia akan mencoba beberapa baju yang disukainya dan diperlihatkan ke dirimu untuk diminta pendapatnya.

Dia akan mengulurkan bantuan disaat kamu sedang kesusahan agar kamu bisa bangkit kembali.

Jikalau kamu punya seorang kakak cowok, dia adalah orang yang bakal membantumu disaat tersulitmu dan memberikan motivasi terbaik agar dirimu bisa menyelesaikan masalahmu dengan baik.

Dia merupakan salah satu partner in crime terbaik dan sahabat terbaik.

Saat kamu mengajak kakak cowokmu untuk sekedar hangout atau makan bersama, dia satu-satunya orang yang akan sangat bersedia menemanimu bahkan gak segan2 membayarimu saat kamu sedang bokek. Sewaktu kamu butuh temen cerita, dia sangat bersedia mendengarkan ceritamu dan menghibur dengan leluconnya.

Dia selalu ingat membawakan makanan dari luar untuk dimakan bersama di rumah.

Saat dia sedang keluar rumah, dia hampir cukup sering untuk membeli makanan bungkus untuk dimakan bersama di rumah. Dengan lesehan, kami makan bersama. Hal kecil ini terlihat biasa, namun itu menyiratkan bahwa kalau dia keluar rumah, dia tidak pernah melupakan orang-orang di rumah.

Ini hanya sebagian kecil dari kebaikan kakak cowok saya yang dapat saya ceritakan, masih banyak hal lainnya yang akan kalian rasakan bagi kalian yang mempunyai kakak cowok. Jadi, manfaatkanlah waktu bersama kalian dengan baik sehingga waktu itu menjadi bermakna. Barang emang masih bisa dibeli dengan uang, tapi rasa persaudaraan tidak akan bisa dibeli dengan uang.

Akhir cerita, saya ingin berbagi dengan semua orang yang masih mempunyai kakak cowok tetaplah bersyukur. Dibalik kesebelan kalian terhadap kakak cowokmu, tapi dia akan selalu berdiri disampingmu, menguatkanmu dan membantumu disaat tersulitmu.

Untuk abangku yang kini sudah di kehidupan yang lain, saya sangat berterimakasih untuk semua hal selama ini. Kamulah yang terbaik! Ada masa di mana saya merasa berat sekali, sekarang saya sudah gak bisa berjumpa, bercerita, chatting ringan dua arah sama abang seperti dulu. Tapi semua harus direlakan, semoga abangku bahagia di sana. Terima kasih sudah menjadi malaikat dalam hidupku, misi mu di sini sudah usai, berbahagialah di tempat yang baru. Terima kasih banyak ! I love you, bang ! I miss you so much ! See you at the next life, wish you could be my brother at the next life 🙂

Good bye, Bro ! You are always in my heart.

From : Your little sister.

10398462_1133862146617_7064812_n-1

Leave a comment